Selasa, 09 Juli 2013

Eternal Tapestry - " A World Out Of Time "




beberapa waktu sempet liat list band bergenre psychedelic Rock cetakan abad 20an begitu di klik enter sederet band yang rata-rata bernama asing keluar, ada satu band yang covernya asik sesuai dengan tema genrenya,pemandangan pelanet tapi kaya di buat di lukisan era 70an. "Eternal Tapestry" dengan judul albumnya "A World Out Of Time" berisi 8 track.begitu di coba,wah! ini baru psychedelic Rock kental bercampur krautrock german.album yang penuh lika liku musik jamming era tua,mereka membawa jelmaan Pink Folyd serta Can ke permukaan abad 20an.musiknya sungguh gawat! rekamanya sungguh orisinil live track dengan sound mentah berbalutkan ambient gitar yang sungguh sederhana. benar-benar musik daur ulang yang pas! dari portland dan mereka berdiri di tahun 2005 dengan debut album berikut. "Alone Against Tomottow" adalah lagu wajib di album ini,"The Weird Stone" lagu dengan liuk yang pas "Sand Into Rain" dalah balada hippie yang damai di telinga.

Download Link :  http://potload.com/r80paozeivbx

3 komentar:

  1. Hello. I grabbed this Eternal Tapestry - " A World Out Of Time " but need a password to open it. What is the password? Thanks!

    Hello. Aku meraih Tapestry ini Abadi - "Dunia Out Of Time" tapi membutuhkan password untuk membukanya. Apa password? Terima kasih!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. the pasword is : mp3crank.com

    sorry i late replay this comment

    thnx

    BalasHapus