Kamis, 04 Juli 2013

Balmorhea - " Stranger "



awalnya iseng download album terahir Balmorhea yang bertajuk "Stranger",jujur beberapa album sebelumnya dari mereka membuat saya tertidur karena terlalu monoton dan terlalu akustik.agak sedikit kaget ketika saya mendengarkan album terahir ini,mereka merubah konsep besar-besaran, segala instrumen gitar berubah menjadi electric dan sound mereka pun ikut jauh berubah. berbeda dengan album sebelum nya yaitu  "Rivers Arms" dan "All is wild,All is silent" yang cocok menjadi track pengantar lelap saya.menurut saya album ini mengadung Jazz yang cukup kental dan memudarkan konsep classic dari mereka, beberapa lagu yang menjadi andalan saya adalah "Days" yang cocok menemani dalam berkelana, "Dived" hebat dengan teriakan choir nya, "Artifact" wow mereka berdistorsi dan "Pyrakantha" ini mereka seperti terkena syndrome jazz bertubi-tubi.apapun rasanya album ini memang sukses di cetak Rob Lowe, Michael Muller, Dylan Reick dan kawan-kawan.

Link Download : http://www.mp3crank.com/balmorhea/stranger-85391

Tidak ada komentar:

Posting Komentar