Kamis, 04 Juli 2013

Caspian - " Waking Season "



mungkin banyak sederetan musik post-rock yang menjadi hits di beberapa dekade ini. seperti salah satunya Caspian dengan album terahir yang rillis pada september tahun 2012 ini membuat saya merinding dengan lupan emosi yang luar biasa.saya katakan "ya" ini merupakan album favorit saya dari mereka.selayaknya kelas band instrumental sound mereka memang hebat,komposisi hebat dan harmonisasi yang membuat saya tercengang.dalam "Walking Season" mereka semakin matang simak "Porcellous"  yang sangat gagah meluap-luap, "Akiko"  yang penuh dengan harmoni, "Hickory '54"  track sakral bagi saya serta "Fire Made Flesh" sebagai track penutup yang teramat kasar.Philip Jamieson dan kawan memang sukses merilis album dengan citarasa tinggi di bawah naungan Triple Crown Records.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar