Senin, 18 Juni 2012

Cinema Noir - Children Kill Ants



beberapa waktu yang lalu saya iseng nge-web masuk ke beberapa blog dan netlabel indie. isi musik di web tersebut rata-rata baru saya dengar dan nama-nama bandnya pun masih asing, beberapa ada yang saya suka termasuk band berikut ini. Cinema Noir, ini band berasal dari Itali dan terbentuk pada tahun 2001. beberapa kali lagu dari band ini saya repeat hingga benar-benar tercerna di telinga alhasil saya menyukai band ini,sound mereka cukup melodius menusuk sekaligus menghantarkan ketenangan. mereka memainkan skema musik postrock dan menambahkan beberapa unsur elektronik yang simple. namun sayangnya tidak banyak info yang saya tau tentang band ini, tetapi yang jelas album dari band ini patut untuk di dengarkan. "Alice", "Hopelandic" dan "My Last Goodbye" patut untuk didengarkan!!!


link : http://www.nostressnetlabel.net/NN_EP010_04_12.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar