Senin, 31 Januari 2011

the milo



ketika itu masanya baru-baru tidur di tengah malam menjadi ritual,sambil di iringi substand ringan sambil menunggu Mtv alternative nation sekitar jam 12 malam sampai jam 1 dini hari. klip band ini sering di putar. klip yang pertama saya lihat adalam "malaikat" waktu itu kebetulan saya sedang tergila dengan my bloody valentine.dan ternyata bandung meiliki band yang terinfluence pekat, yaitu "the milo".setelah itu "romantic purple" menyusul "sianida" "dunia semu feat: rock n roll mafia " .setelah itu "malaikat" langsung setia menemani di setiap playlist.the milo memang tidak sekasar my bloody valentine dan struktur musiknya pun lebih moderen dan beraromakan british rock,kemudian ketika saya coba mendengarkan album kedua dari mereka yang bertitle "photograph" semakin tenggelam dalam alunan konstan yang di ramu mereka.sekarang mereka berkasil meramu harmonisasi konstan yang bertahan hingga tiga menit atau lebih, seperti lagu "get into".sound mereka pun semakin moderen sekaligus "empuk" untuk di nikmati."don't worry being alone" sering saya repeat mode klo di playlist.


2 komentar:

  1. mas rezahead yg budiman, bisa minta tolong apabila link downloadnya dihapuskan? kami rasa anda adalah orang yang baik hati dengan ingin memberikan sesuatu kepada orang lain, tetapi dalam konteks ini mungkin tidak tepat. mari kita sharing. terima kasih atas apresiasi, perhatian dan pengertiannya. :)

    Ajie Gergaji - http://themiloband.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas ajie,wah sebelumnya saya minta maaf nih..benar2 minta maaf,saya baru liat komen dr mas. oke saya akan hapus jika tidak berkenan di hati mas.sekali lagi saya minta maaf yah mas aji :D

      Hapus